INFORMASI PENCETAKAN ULANG KARTU TANDA MAHASISWA (KTM) UNIVERSITAS TELKOM
- Prosedur untuk melakukan pengurusan pencetakan ulang KTM dikarenakan HILANG :
Berkas-berkas yang perlu dipersiapkan untuk pengurusan Kartu Tanda Mahasiswa yang hilang:
- Formulir pengajuan pencetakan kartu untuk diverifikasi di Bagian Kemahasiswaan Pusat di Gedung H Sisi Belakang (Depan Klinik / Business Center). Form dapat diunduh DISINI. Pengajuan dengan ditandatangani oleh Bagian Kemahasiswaan Fakultas akan ditolak.
- Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian. Bagi mahasiswa yang tidak mempunyai KTP Bandung biasanya dari pihak kepolisian akan meminta surat keterangan Mahasiswa yang dapat diurus di Layanan Akademik fakultas masing-masing.
- Kartu Studi Mahasiswa (KSM) semester aktif.
- Bukti pembayaran biaya pencetakan KTM. Tarif penyesuaian unduh Disini
- Foto sesuai prosedur (Background Merah, Kemeja Putih) yang menjadi foto profil akun igracias masing-masing mahasiswa.
Setelah berkas diatas lengkap berikutnya akan dilakukan pencetakan KTM ke BAA GKU Gedung Tokong Nanas, KU3.02.01
- Prosedur untuk melakukan pengurusan pencetakan ulang KTM dikarenakan RUSAK :
- Mahasiswa membawa Kartu Tanda Mahasiswa yang rusak untuk ditukar dengan Kartu hasil cetak yang baru.
- Kartu Studi Mahasiswa (KSM) semester aktif.
- Foto sesuai prosesdur (Background Merah, Kemeja Putih) yang menjadi foto profil akun igracias masing-masing mahasiswa.
- Bukti pembayaran biaya pencetakan KTM. Tarif penyesuaian unduh Disini
Pelayanan pencetakan Kartu Tanda Mahasiswa baik yang hilang maupun rusak dilakukan di BAA – GKU Tokong Nanas, Ruang KU3.02.01 (Lantai 2, Sisi Timur)
Cara Pembayaran dalam rangka pencetakan kartu :
- Melalui Mesin Debit
Untuk mempermudah pembayaran disediakan pula mesin debit di lokasi.
ATAU
- Transfer ke nomor rekening Virtual Bank BNI dengan format sebagai berikut :
8321-05-NIM
contoh :
misal NIM mahasiswa adalah 4321, maka nomor rekening yang dituju adalah sebagai berikut :
8321-05–4321